Friday, September 28, 2012

Model baju terbaru 2012

Sekarang memang sudah pertengahan tahun 2012, namun masih tetap saja ada perubahan pada model baju yang ngetrend saat ini. Dominasi model baju korea masih terasa pada model baju terbaru 2012 ini, baik untuk pria maupun wanita. Baju pria khususnya utnuk celana masih didominasi gaya pencil, sedangkan wanita saat ini mulai mengarah gaya berpakaiannya meniru Agnes Monica pada iklan video klipnya di kartu AS, yaitu mengenakan baju oblong dan longgar dan dibwah dengan menggunakan celana pendek.

Untuk pria model baju yang dianut masik ke arah korea, terasa sekali aroma Boy Band pada model baju pria di tahun 2012 ini. Alternatif lain yang banyak dipakai anak muda dalam memilih pakaian saat ini memang sangat sedikit. Apalagi hampir semua toko baju malah menawarkan gaya (model) baju yang hampir sama pada setiap tokonya. Ada baiknya kita perhatikan beberapa cara artis dalam memilih gaya baju mereka, untuk pria coba perhatikan gaya baju boy band dimana mereka sangat mengacu pada cara berpakaian boy band korea.

Untuk memperjelas coba perhatikan gambar model baju 2012 di bawah ini.
Model baju terbaru 2012
Secara semu memang kesan dari baju seperti ini adalah sifat lembut, bukan sifat macho, namun ternyata memang anaka muda Indonesia saat ini sangat menggandrungi baju model korea seperti gambat ini di tahun 2012 ini. Entah kenapa demikian, anaka muda kita bukan memilih baju batik sebagai model baju keseharian mereka  :D ada yang mau ..

Kalau pakaian wanita sepertinya gambar model baju terbaru 2012 tidak perlu saya tampilkan disini sebab sudah di ceritakan di atas, bahawa wanita saat ini cenderung memilih model baju seperti Iklan Kartu As yang dibintangi oleh Agnes Monica. dan wanita juga ternyata tidak memilih batik sebagai model baju baru mereka di tengah tahun 2012 ini.

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog