Saturday, September 29, 2012

Model baju muslim terbaru 2012

Model baju muslim terbaru 2012, kali ini kita akan membahas dari sisi pendapat masyarakat terhadap model baju muslim yang digemari kalangan muda saat ini, banyak kalangan muda membeli baju muslim dan memilih modelnuhaya berdasarkan trend saja, tentu saja setiap tahun trend model baju akan selalu berubah-ubah. Perbandingannya bisa dilihat pada tahun 2011 pasti model baju muslim yang populer berbeda. Nah bila remaja sekarang terlalu mengandalkan penekanan pada mengikuti model baju yang ada itu bukanlah suatu yang baik, karena tindakan tersebut sama saja dengan ikut-ikutan trend / model.

Seharusnya seorang remaja muslim kita sdah mampu membuat pilihan sendiri tanpa harus bergantung pada model yang sedang ngetrend, khususnya model baju tentunya. Selalu bila kita ikuti perkembangan model, sampai kapankah saku kita berisi uang untuk tetap dapat mengenakan baju musli model terbaru. Kita sama-sama tahu kalau harga sepasang baju muslim harganya bukanlah murah, untuk itu sebaiknya tetapkan pendirian dalam membeli baju, jangan hanya ikut-ikutan model saja karena itu pasti akan menyesatkan, dan merugikan diri sendiri beserta keluarga.

Baju yang baik untuk panduan sebagai acuan model baju muslim, maka belilah baju muslim yang modelnya sesuai dengan aturan mengenakan pakaian muslim itu sendiri. Janagn asal mengenakan baju saja sebab baju yang baik bukan saja dilihat apakah itu model terbaru atau bukan tapi, berpakaian yang baik itu bila kita mengenakannya seuai dengan aturan yang ada.

Model baju muslim terbaru 2012 untuk pria, atau sering juga disebut dengan baju koko, pakaian muslim itu bukan harus bagus, mahal dan mewah. Tapi pakaian muslim itu utamanya adalah kesederhanaan dan kesempurnaan menutup semua aurat. Jadi untuk kaum laki-laki juga tidaklah harus memiliki baju model terbaru, sebab predikat yang dicari seorang pria muslim bukanlah gagah-gagah semata, tapi mereka akan berjuang untuk mendapatkan predikat taqwa. Dan sebaik-baik pakaian itu adalah pakaian taqwa.
Model baju muslim terbaru 2012 warba outih

Ketija kita memasuki forum mungkin banyak anggota forum yang sedang membicarakan model baju muslim terbaru 2012, seperti di forum jejaring sosial tentunya. Biasanya remamaja putri akan mudah tertarik karena jejaring sosial ini, dari sekedar ikut berkomentar mereka malah bisa menjadi pembeli model baju muslim tersebut, berlangganan dan selalu berusaha mendapatkan model terbaru yang keluar.

Untuk itu bagi para pebisnis baju muslim ada baiknya mereka mempromosikan hasil karya terbaru mereka berupa model baju muslim terbaru di jejaring sosial, sebab pangsa pasar disana sangat besar, semua umur, jenis kelamin samapai berbagai suku bangsa dapat melihat produk yang anda tawarkan. Untuk itu jangan ragu-ragu bila ingin beriklan di jejaring sosial atau mungkin anda mau beriklan model baju muslim terbaru di blog website.

Dan buat para remaja putri dan putra berhati-hatilah membangun kebiasaan membeli baju, terutama model baju muslim terbaru yang selalu anda jadikan patokan dalam berbusana, sebab kebiasaan demikian bukanlah kebiasaan baik, alangkah baiknya kalau memilih baju apa adanya saja, tidak terikat terhadap model baju baru yang sedang berkembang atau hanya sekedar melepaskan candu terhadap model baju baru saja, setelah pakai beberapa kali akan ada lagi model baju lain yang anda minati. Padahal anda membeli baju baru kemarin sore.. :D.

Begitu juga dengan acessories untuk melengkapi model baju baru yang dipakai, tidaklah harus sama persis dengan artis peraga model baju baru tersebut. Cukuplah apa adanya saja.

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog