Saturday, September 29, 2012

Model baju muslim 2012

Ketika kita berjalan-jalan ke butik atau toko baju akan sering kita melihat di etalase beragam model baju muslim, di tahun 2012 ini untuk model baju wanita muslim masih didominasi gaya baju syahrini dan ashanti. Gamis syahrini memang ngetopnya menjelang hari raya kemarin, namun sampai saat ini baju tersebut masih menjadi pilihan model favorit bagi wanita muslim saat ini.  Coba perhatikan beberapa model baju muslim di bawah ini mungkin anda tertarik untuk meniru, baju baju tersebut diproduksi di tahun 2012.
baju gamis syahrini warna putih
Model baju di atas persis sama meniru gaya baju gamis syahrini yang dipakainya sewaktu diwawancarai wartawan gosip. Memang tidak hanya pembeli baju saja yang mengakui kalau model baju syahrini ini sedang ngetrend, hampir semua toko pakaian muslim menyediakan baju muslim ala syahrini ini sebagai barang dagangan mereka. Tentu saja fenomena model baju muslim yang demikian tidak hanya di tahun 2012 saja terjadi, ditahun-tahun sebelumnya fenomena populernya satu jenis baju muslim sudah sering terjadi.

Coba perhatikan satu baju lagi berikut ini:
model baju muslim warna gelap 2012
Model baju muslim di atas ini warnanya gelap, namun cocok dipakai untuk semua jenis warna kulit. bisa juga baju seperti ini dipadukan dengan beberapa accessories untuk wanita. seperti gelang emas atau sebagainya.

Model baju muslim 2012, tentu lain halnya dengan kalangan pria, dimana perubahan model baju muslim untuk pria tidak terlihat sama sekali di tahun ini. model baju muslim pria dari tahun ke tahun tetap seperti itu saja. Memang pria cenderung lebih mudah dalam memilih model pakaian bila dibandingkan dengan wanita.

Nah berikut ini salah satu model baju muslim untuk peria di tahun 2012 ini.

model baju muslim untuk pria berwarna putih
Baju muslim untuk pria sering disebut dengan baju koko, baju koko diatas dasar kainnya berwarna putih dan dihiasi dengan sedikik bordiran motif, menunjukkan kesan yang dinamis dan minimalis. Bordiran seperti ini bisa juga kesannya malah menjadi baju batik jika bordiran terlalu banyak.

Baju muslim tentu saja berbeda dari baju-baju yang dipakai sehari-hari, untuk laki-laki memang baju sehari-hari jauh lebih cepat perubahan modelnya daripada baju muslim pria. perhatikan saja trend baju korea saat ini semakin menjadi-jadi, dan setiap minggu bisa jadi ada perubahan.

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog